Jumat, 11 September 2015

Tempat Wisata Kuliner di Bandung Murah dan Enak

Berkunjung ke Bandung tak lengkap rasanya bila tak mencicipi berbagai kuliner khas, terlebih Bandung terkenal sebagai surganya makanan. Maka tak heran bila banyak netizen yang mencoba mencari referensi tempat wisata kuliner di Bandung murah dan enak. Kali ini, akan dibahas beberapa tempat wisata kuliner terbaik di Bandung yang akan memanjakan lidah Anda tanpa membuat kantong Anda bolong.
Paskal Food Market

Terletak di Jalan Pasir Kaliki 25-27 Bandung, tempat ini merupakan sebuah pasar makanan yang menjajakan lebih dari 1000 macam jenis makanan dan minuman sekaligus menyediakan area duduk dan bersantai dengan rekan dan famili. Paskal Food Market termasuk tempat wisata kuliner di Bandung murah dan enak yang didesain senyaman mungkin serta tak meninggalkan konsep romantis dengan lampu hias dan lilin. Makanan yang dijajakan di sini bervariasi mulai dari masakan tradisional Sunda, khas Indonesia, hingga makanan Asia. Mau makan apa? Empal gentong, bakso, cakwe, atau sop iga, semuanya ada di sini. Harganya pun ramah dikantong. Yang perlu diingat bahwa harga yang tertera belum termasuk pajak 10%.
Rumah Sosis

Pecinta olahan daging menjadi makanan sosis? Anda wajib mendatangi tempat makan satu ini yang merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Bandung murah dan enak. Rumah Sosis. Terletak di Jalan Setiabudi 293-295, Cidadap, Jawa Barat, Anda akan dimanjakan dengan berbagai olahan daging menjadi berbagai bentuk, rasa, dan ukuran sosis seperti Mini Bockwurst, Super Jumbo, Chicken Frank, dan Mini Black Pepper. Kisaran harga satu pack sosis yang dijual antara Rp 25.000,00 hingga Rp 65.000,00 tergantung bentuk, ukuran, dan variasi rasa yang ditambahkan. Selain menjual olahan daging menjadi sosis, di sini juga dijual berbagai macam es krim seperti Ice Mochi Stick, Ice Cup, Es Lilin dan lain-lain. Serta masih ada menu lain yang wajib Anda coba seperti abon sapi, kue kering, yoghurt cup, dan sebagainya.
Pino Pizza

Penggemar pizza? Kalau Anda sedang di Bandung, jangan lupa mengunjungi tempat wisata kuliner satu ini ya. Namanya Pino Pizza, terletak di Jalan Buah Batu 140, Bandung, Jawa Barat. Ya, Pino Pizza masih termasuk dalam tempat wisata kuliner di Bandung murah dan enak. Menu pizza yang ditawarkan seperti Beeferoni Mushroom Pizza dan Carnivore Pizza dengan range harga antara Rp 25.000,00 hingga sekitar Rp 50.000,00. Selain pizza juga disediakan menu sweet pizza, pasta, salad, dan minuman yang harganya antara Rp 8.000,00 hinga Rp 15.000,00 saja. Cukup murah bukan? Jelas. Selain murah, desain ruangannya cukup menarik dengan interior kayu dan dapur yang didesain sebagai open kitchen.

Nah, sekian dulu review beberapa tempat wisata kuliner di Bandung murah dan enak. Jika Anda ingin pergi ke Bandung, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum seperti bus, kereta api, atau pesawat terbang. Jika Anda tidak memiliki kendaraan, Anda bisa menyewa mobil di beberapa tempat persewaan mobil. Salah satu rental mobil di Jakarta yang memiliki kredibilitas baik ialah City Home Rent Car. Rental mobil yang satu ini menawarkan berbagai macam armada mobil yang bisa disewa dengan harga terjangkau. Anda bisa menyewa mobil Alphard, Avanza, Xenia, dan Luxio. Paket sewanya juga beragam, Anda bisa menyewa selama 12 jam dalam kota, 24 jam dalam kota, jemput di bandara, paket bulanan, lepas kunci, dan berbagai kebutuhan lainnya yang bisa Anda ajukan ke customer service City Home Rent Car. Ada juga supir berpengalaman dan profesional yang siap mengantar Anda kemana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar